Survei Persepsi Masyarakat Terhadap Platform Pasarkolombo.id dan Pasarsambilegi.id

Salam sejahtera bagi kita semua.

Pasarkolombo.id dan Pasarsambilegi.id adalah platform/fasilitas belanja online di Pasar Kolombo dan Pasar Sambilegi. Platform ini dikelola langsung oleh pedagang di dua pasar tersebut. Pedagang berperan sebagai penerima pesanan, pembelanja, dan kurir.

Pusat Studi Ekonomi Kerakyatan Universitas Gadjah Mada (Pustek UGM) adalah lembaga yang selama ini memberikan pendampingan di dua pasar tersebut. Kami sedang melakukan penelitian untuk mengetahui tanggapan dari masyarakat mengenai dua platform yang telah dibangun. Hasil penelitian akan digunakan untuk meningkatkan kualitas platform agar dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada pedagang dan masyarakat.

Kami memohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menjadi responden dalam penelitian ini. Seluruh data yang Anda berikan dalam kuesioner ini dijamin kerahasiannya dan hanya digunakan untuk kepentingan penelitian. Pengisian kuesioner dilakukan melalui link berikut ugm.id/SuveiPasarDaring.

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai penelitian ini dapat menghubungi kami melalui email ekonomikerakyatan@ugm.ac.id atau whatsapp 08122993686.

Atas kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/i menjadi responden penelitian, kami ucapkan terimakasih.

Pasar Kolombo
Website: pasarkolombo.id
IG, Twitter, Facebook: Pasar Kolombo

Pasar Sambilegi
Website: pasarsambilegi.id
IG, Twitter, Facebook: Pasar Sambilegi

Hormat kami,
Tim Pustek UGM.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram